Kerjasama Polres Lambar-Masyarakat, Ungkap Enam Kasus Dengan 10 Tersangka

  • Bagikan
Ekspose hasil ungkap kasus yang dilakukan jajaran Polres Lampung Barat di mapaolres setempat, Rabu (4/9). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID  
Ekspose hasil ungkap kasus yang dilakukan jajaran Polres Lampung Barat di mapaolres setempat, Rabu (4/9). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Dalam kurun waktu dua bulan terakhir, jajaran Polres Lampung Barat berhasil mengungkap enam kasus dengan 10 tersangka. Terdiri dari dua tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas), satu tersangka kasus pembunuhan, tiga tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan empat tersangka kasus pencurian dengan pemberatan.

Kapolres AKBP Doni Wahyudi didampingi Wakapolres Kompol Vicky Dzulkarnain mengatakan, kasus yang diungkap tersebut terjadi di wilayah Lambar dan Pesisir Barat. ”Polres Lambar mengungkap enam kasus dengan 10 tersangka. Baik laporan curas, curat, curanmor dan pembunuhan,” kata Doni dalam ekspose di Mapolres Lambar, Rabu (4/9).

Selain tersangka, pihaknya juga mengamankan korek api berbentuk pistol, yang digunakan tersangka saat melakukan percobaan perampokan di wilayah Gunungsugih, Kecamatan Balikbukit.

”Kemudian barang bukti berupa kendaraan roda dua, handphone, sandal dan sapi,” sebut dia.

Doni menuturkan, kasus yang dilaporkan ini berhasil diungkap berdasar hasil kerja jajaran Polres Lambar dan dukungan masyarakat. Karena itu ia berharap warga segera melapor jika mengetahui ada tindakan kejahatan yang terjadi di wilayahnya. (nop/ais)




  • Bagikan