Kesuma Dewangsa Akhiri Pengabdian Dengan Jabatan Karir Tertinggi

  • Bagikan
Bupati Dendi Ramadhona memberikan cinderamata kepada Kesuma Dewangsa saat pelepasan purna bhakti Sekretaris Kabupaten Pesawaran Kesuma di GSG pemda, Kamis (28/10). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan apresiasi atas kinerja, sumbang saran dan pemikiran Kesuma Dewangsa selama mengemban amanah sebagai sekretaris kabupaten.

“Selama mendampingi saya, beliau (Kesuma Dewangsa, Red) membuat saya sangat berkesan. Tentunya saya akan mencari figur yang lebih baik lagi kedepannya. Siapapun penggantinya, diharapkan akan membuat Pesawaran lebih baik,” kata Dendi Ramadhona saat pelepasan purna bhakti Sekretaris Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa di GSG pemda, Kamis (28/10).


Dendi mengungkapkan, selaku kepala daerah, tentu tidak semua kebijakan yang dibuat dapat diterima di tengah masyarakat.

Karena itu, seorang sekretaris daerah sangat berperan dalam mengkoordinir, memetakan serta membahas arah kebijakan kepala daerah yang akan diimplementasikan.

Baca Juga:   Ini Pesan Kapolres untuk Siswa Bintara

“Belum tentu semua kebijakan benar. Namun melalui beliau, semua dikoordinir, dipetakan dan dibahas sebelum menjadi sebuah kebijakan. Saya juga ucapkan terima kasih kepada ibu sekda selalu Ketua Dharma Wanita. Tidak selamanya saya menjadi bupati, tidak selamanya menjadi pejabat. Untuk itu mari kita jaga kebersamaan, soliditas, untuk mewujudkan Kabupaten Pesawaran yang lebih baik kedepannya,” tegasnya.

Sementara Kesuma Dewangsa mengaku sangat terkesan dan bangga dapat mengabdikan diri serta membantu bupati dalam membangun Pesawaran. Sekitar 4 tahun 8 bulan dirinya membantu kepala daerah dalam menentukan arah kebijakan.

“Ibarat lokomotif. Pak Bupati menginginkan percepatan pembangunan di berbagai bidang. Saya terkesan dan bangga pada hari ini, begitu khitmad dan bersejarah bagi saya. Hari ini saya berdiri di sini mengakhiri masa jabatan sebagai pejabat karir tertinggi ASN.
Saya ucapkan terima kasih kepada bapak bupati atas amanah yang selama ini telah dipercayakan kepada saya dan semua pihak yang telah bekerja sama, bekerja keras mewujudkan Kabupaten Pesawaran agar lebih baik dan sejahtera,” tandasnya. (ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan