Ketahuan Ingin Curi Motor, Dua Pelaku Ini Babak Belur Dihakimi Massa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) hampir nyaris di bakar oleh massa di Jalan Pulau Batam, Wayhalim, Bandarlampung, Kamis (3/5) malam. Hal itu lantaran, saat melakukan aksinya dua pelaku ketahuan oleh warga sekitar.

Adi (34) salah satu saksi mata sekaligus Ketua RT III menjelaskan, pada saat kejadian dua pelaku curanmor itu hendak melancarkan aksinya di parkiran Masjid Nurul Yaqin. “Kebetulan waktu kejadian ada satu warga yang curiga dengan gerak-gerik kedua pelaku ini,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Ia pun menambahkan, sesaat setelah itu warga pun langsung menyelidiki dua pelaku. Dan ternyata benar kedua pelaku tersebut ingin berusaha mencuri satu motor Yamaha Vixion yang sedang terparkir.

Baca Juga:   Salurkan 1.000 Paket Sembako, Bunda Eva Berharap Tepat Sasaran

“Mengetahui hal itu, warga pun langsung teriak dan mencoba mengamankan dua pelaku lalu menghakiminya. Beruntung, pada kejadian itu Polisi langsung cepat datang,” jelas dia.

Dari kejadian itu, dua pelaku pun diinterogasi oleh warga dan mengaku bahwa berasal dari Lampung Timur. “Dan saat ini pun kedua orang itu sudah di amankan oleh Polisi,” pungkasnya. (hen/ang)




  • Bagikan