Ketua DPRD Lampung Dikabarkan Pingsan Saat Bersepeda, Begini Penjelasan Orang Terdekat

  • Bagikan
FOTO SS IG @MASWIYADI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay dikabarkan terjatuh dan pingsan kala mengikuti gelaran Sepeda Sehat, saat berada di dekat Rumah Sakit Bumi Waras, pagi ini (28/2). Namun, kabar ini ditepis Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi yang juga mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut Wiyadi, saat itu Mingrum hanya mengalami kondisi lemas. “Tidak jatuh. Tidak pingsang juga. Beliau hanya lemas saja tadi. Karena sepertinya tidak pemanasan,” ujar Wiyadi saat dikonfirmasi radarlampung.co.id.


Saat ini, sambung Wiyadi, kondisi Mingrum sudah membaik. Di mana, sebelumnya Mingrum sempat dibawa ke RS Bumi Waras guna pengecekan kondisi pasca mengalami lemas saat bersepeda tersebut. “Alhamdulillah nggak kenapa-kenapa. Sudah dibawa pulang,” sebut Wiyadi.

Baca Juga:   Tak Kuat Habis Operasi Caesar, Peserta SKD Ditandu Keluar Ruangan

Ya, selama di rumah sakit, Wiyadi menjadi salah seorang yang menemani Mingrum. Beserta sejumlah pengurus PDI Perjuangan lainnya.

Diketahui, kegiatan Sepeda Sehat tersebut digelar PDI Perjuangan memperingati HUT ke-48. Para peserta menempuh rute dari Jalan Cut Mutia-Jalan Kartini-Jalan Brigjen Katamso-Jalan Raden Intan-Jalan Ahmad Yani-Jalan Wolter Monginsidi, dengan start dan finish di Sekretariat DPC PDIP Bandarlampung.

Pada acara yang dimulai pukul 08.00 WIB itu, peserta terpantau tiba di Tugu Adipura pukul 08.15 WIB, untuk kemudian beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan menuju Sekretariat PDIP Bandarlampung. (sur)




  • Bagikan