Ketua DPRD Metro : Pemilu Momentum Memilih Wakil

  • Bagikan

radarlampung.co.id-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro Anna Morinda angkat bicara soal partisipasi warga di pemilu 2019 mendatang.

Dirinya berharap warga Kota Metro yang terdaftar sebagai pemilih menyalurkan hak suaranya.


Anna Morinda menuturkan, pemilu serentak ini merupakan kontestasi terbesar di Indonesia yang pernah ada.

“Kita berharap ini dijadikan momentum untuk bersama-sama mendorong rakyat ke TPS. Mari kita sukseskan pemilu di 2019 ini. Kenapa ini penting, karena pada saat inilah kita memilih wakil-wakil kita,” ujar Anna, senin (18/3).

Anna juga meminta warga dan semua pihak ikut mengamankan jalannya tahapan pemilu.

“Kita semua turut serta mengambil bagian dalam mengamankan tahapan ataupun proses Pemilu. Termasuk kawan-kawan jurnalis. Dengan segala hati, saya mohon support serta bantuan sukarelanya, gotong royongnya untuk mensosialisasikan pentingnya kita memberikan suara kita di TPS,” kata Anna.

Sementara, Walikota Metro Achmad Pairin juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Meskipun pilihannya berbeda-beda.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk datang ke TPS pada Pemilu nanti. Jangan sampai kita tidak menggunakan hak pilihnya. Kalau siapa yang dipilih, itu masyarakat lebih ahli. Silahkan pilih mana yang baik,” katanya. (rur/wdi)




  • Bagikan