Ketua Pemuda Muhammadiyah Lamteng Siap Maju di Muswil Lampung

  • Bagikan
ilustrasi net

radarlampung.co.id. – Musyawarah Wilayah (Muswil) Pemuda Muhammadiyah (PM) Lampung digelar di SMK Muhammadiyah Gisting, Tanggamus, 15-17 Maret 2019. Muswil ini akan memilih kepengurusan baru periode 2019-2023.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung Tengah Eko Yuwono menyatakan siap maju menjadi ketua Pemuda Muhammadiyah Lampung. “Kita siap memimpin Pemuda Muhammadiyah Lampung. Ini juga atas dorongan rekan-rekan dari beberapa pengurus Pemuda Muhammadiyah kabupaten/kota di Lampung,” katanya jumat (15/3).


Kesiapan ini, kata Eko, didasari beberap pengalaman memimpin organisasi. “Ada beberapa organisasi yang saya pimpin. Di antaranya ketua Forum Pemuda Lintas Agama Lamteng, ketua LPA Lamteng, sekretaris Himpunan Kerukunan Tani Lamteng, wakil ketua Karang Taruna Lamteng, dan ketua Pemuda Muhammadiyah Lamteng dua periode,” paparnya.

Baca Juga:   Siap-siap, Ada 50 Paket Akan Tender di APBD Perubahan

Dengan beberapa pengalaman itu, kata Eko, mudah-mudahan Pemuda Muhammadiyah Lampung bisa go public. “Insya Allah di bawah pimpinan saya nanti bisa go public. Tidak hanya harus pintar secara akademis dan religi, tapi harus berani tampil untuk kemajuan organisasi,” tegasnya.

Terkait calon yang maju, kata Eko, diperkirakan sekitar enam orang. “Ada enam oranganlah. Di antaranya ada Ketum PDPM Metro  Slamet Tedi Siswoyo, pengurus Pemuda Muhammadiyah Lampung  Ahmad Latiful, dan Ketum PDPM Lampung Timur,” ungkapnya. (sya/wdi)




  • Bagikan