Ketua PWNU Lampung Pastikan Muktamar Berjalan Aman

  • Bagikan
Ketua PWNU Lampung yang juga Rektor UIN Radin Inten Lampung Prof. Moh Mukri. Foto Rimadani Eka Mareta/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung menjamin pelaksanaan Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34 yang akan digelar di Lampung pada 17 hingga 19 Desember mendatang dapat berjalan lancar.

Berbagai persiapan baik venue hingga berbagai hal telah dipersiapkan. Hal ini dikemukakan Ketua PWNU Provinsi Lampung, Prof. Moh. Mukri pada Kamis (2/12) malam melalui sambungan telepon seluler nya.



“Iya persiapan kita kan sudah dari 2020, tentunya kami sudah mempersiapkan dengan matang. Apalagi dengan adanya perintah Rais Aam terkait pelaksanaan Muktamar pada 17 sampai 19 Desember,” beber Mukri.

Menurutnya beberapa venue yang disiapkan juga akan siap digunakan saat pelaksanaan Muktamar nantinya. Salah satunya ialah Gedung Serba Guna (GSG) milik Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan yang rencananya akan digunakan untuk pembukaan Muktamar. “GSG pasti insyaallah beres, ini dilembur sampai malam. Kita tambah pekerjanya. Saat ini sudah mau rampung, bisa menampung 3000 orang. Insya Allah minggu ini sudah clear semua,” tambahnya.

Dia pun mengajak berbagai pihak untuk mendukung pelaksanaan Muktamar NU Ke-34 ini agar dapat berjalan dengan baik. (rma/wdi)






  • Bagikan