Ketua PWNU Lampung : Peserta Muktamar Telah Vaksinasi dan Negatif Covid-19

  • Bagikan
Rektor UIN RIL Prof. Mukri. Foto Rimadani Eka Mareta/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung, Moh. Mukri mengatakan seluruh peserta yang hadir dalam Muktamar NU ke-34 yang akan digelar 23 hingga 25 Desember mendatang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 serta dipastikan negatif Covid-19 dengan hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) Negatif.

“Paling tidak sampai hari ini belum dicabut darurat pandemi maka penyelenggaraan nya sesuai dengan yang di kedepankan Pak Gubernur, ya itu komitmen kita dengan menerapkan protokol kesehatan. Muktamar ini tetap ada social distance, tidak terjadi kerumunan, semua peserta hadir harus sudah vaksin dan PCR negatif Covid-19,” beber Mukri, Senin (16/11).


Mukri juga berencana akan berkoordinasi stakeholder di simpul-simpul trasnportasi untuk memperketat penjagaan. Hal ini guna menjaga Provinsi Lampung yang kasusnya saat ini terus menurun.

Baca Juga:   Terima DIPA dan TKDD 2022, Begini Arahan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi

“Apalagi Lampung sudah 0 kasus, agar menghindari adanya penularan Covid-19 di Lampung. Nanti juga kami akan perbanyak himbauan untuk menggunakan masker,” tambahnya.

Selain itu, dengan adanya Muktamar ini, Mukri juga berharap perekonomian di sektor Usaha, Menengah, Kecil dan Mikro (UMKM) dan pariwisata di Lampung terus menaik. Karena jelas masyarakat dari seluruh Indonesia yang akan datang pasti tertarik dengan budaya dan oleh-oleh khas Lampung.

“Kami harapkan nanti akan ada dampak pada perekonomian. Pasti nantinya pusat oleh-oleh, bahkan pariwisata kita kan indah-indah itu pasti di cari oleh peserta yang hadir. Karena itulah kita harapkan kegiatan bisa berjalan baik dan lancar,” tambahnya. (rma/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan