Ketua PWPM Lampung Mengerucut Dua Nama

  • Bagikan
Kabid Organisasi PWPM Lampung Meiwan Fathoni (dua kiri) saat menyerahan kaos relawan bencana tsunami Lampung Selatan. Foto IST

radarlampung.co.id – Perebutan kursi ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Lampung periode 2018-2022 mengerucut dua nama, yakni Shafwan Taufiq dan Sudiyanto. Pemilihan akan dilaksanakan melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Februari 2019.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Organisasi PWPM Lampung Meiwan Fathoni. Menurutnya, pelaksanaan Muswil PWPM Lampung sesuai hasil rapimwil II akan digelar pada Januari 2019. Namun karena adanya bencana alam yang melanda Lampung Selatan, maka pelaksanaan diundur Februari.

“Ya karena adanya bencana alam tsunami Selat Sunda, kawan-kawan sibuk membantu di lokasi. Insya Allah kita laksanakan Februari, untuk tanggal pastinya belum ya,” kata Meiwan, Minggu (6/1).

Menurutnya, tuan rumah Muswil Lampung kali ini akan berlangsung di PDPM Tanggamus. “Saat ini persiapan Muswil sudah 75 persen. Sebagai tuan rumah Muswil, PDPM Tanggamus juga sudah menyatakan kesiapanya dan saat ini dalam proses persiapan,” tandasnya. (apr/kyd)

 




  • Bagikan