Ketua TP PKK Datang, Petugas Medis Minta Tambahan Masker dan Vitamin

  • Bagikan
Ketua Tim Penggerak PKK Pesawaran Nanda Indira menyerahkan bantuan dalam kunjungan ke Desa Tanjungagung. FOTO EGGY/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Ketua Tim Penggerak (TP PKK) Pesawaran Nanda Indira mengunjungi Desa Tanjungagung, sekaligus memberikan bantuan 1.500 masker, alat kebersihan serta medkit dan cairan disinfektan, Senin (20/4).

Nanda Indira mengatakan, kunjungannya ke Desa Tanjungagung dalam rangka sosialisasi penanganan girus Corona. “Untuk yang di rumah, mohon disosialisasikan lagi. Setiap keluar rumah memakai masker dan hidup sehat dengan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik,” tegas Nanda.

Kunjungan Ketua PMI Pesawaran ini mengarah tiga titik penting dalam penanganan virus Corona. Yaitu Posko Penanganan Covid-19 di Tugu Coklat, Posko Tugu pengantin dan Posko Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran.

“Kami membagikan masker, yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat. Bisa digunakan berulang kali dan beberapa medkit lengkap dengan alat kebersihannya,” urainya.

Baca Juga:   Pesawaran Raih Penghargaan KLA Katagori Madya

Sementara, selama mengecek kondisi di lapangan, banyak petugas medis meminta tambahan masker, gloves dan vitamin untuk memenuhi kebutuhan menjalankan tugas penanganan virus Corona.

“Ada beberapa masukan ke kami dari petugas medis. Mereka meminta penambahan masker, gloves dan vitamin. Pastinya akan kami tambahkan lagi untuk kebutuhan mereka,” tegasnya. (ozi/ais)




  • Bagikan