Ketua TP PKK Tubaba Pastikan Hasil Rakerda Langsung Diimplementasikan

  • Bagikan
Ketua TP PKK Tubaba Kornelia Umar mengikuti rakerda TP PKK. Foto dok Diskominfo Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ketua TP-PKK Tulangbawang Barat (Tubaba) Hj. Kornelia Umar SH, MH memastikan kader-kadernya ke depan lebih berdaya saing serta mampu menciptakan peluang baru demi mendukung kegiatan-kegiatan PKK agar lebih produktif dan kompetitif. Berbagai ilmu dan masukan yang didapat selama rapat kerja ini tentu menjadi ilmu baru dan kelak akan langsung ditransfernya ke masyarakat Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini. Kepastian ini diungkapkan Kornelia di sela-sela menghadiri rapat kerja daerah TP-PKK Provinsi Lampung tahun 2021 di Ruang Rapat Bupati, Senin (31/5) siang.

Rapat kerja PKK Provinsi Lampung tahun 2021 ini dilaksanakan secara virtual zoom meeting dengan semua kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dan dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 31 Mei-4 Juni 2021 mendatang.

Raker hari ini, Kornelia Umar didampingi sejumlah pengurus PKK dan pejabat Pemkab Tubaba lainnya, yakni Wakil Ketua TP PKK Tubaba Devi Fauzi dan Ketua Darma Wanita Persatuan Novi Novriwan, Asisten III Rosidi, Kadis Pendidikan Budiman Jaya, Kadis PMD Sofiyan Nur, Kadis KB Nurmansyah serta Kader PKK Tubaba.

Baca Juga:   Dinsos Tubaba Rencanakan Pembinaan Lanjutan Kader KSB

Kornelia mengaku bangga karena acara tersebut digelar untuk menjadikan PKK bisa lebih efisien dan produktif, sesuai dengan tema rapat kerja daerah TP-PKK Privinsi Lampung tahun 2021 Kemitraan & Sinegritas menjadi Kunci dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap bupati/walikota se-Lampung dapat menyesuaikan program dan penganggaran PKK ke depannya. Hal ini dimaksudkan agar program kerja PKK antara kabupaten dengan pemerintah provinsi Lampung dapat selaras. (fei/wdi)



  • Bagikan