Ketum PAN Zulkifli Hasan Temu Kader di Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan terus berupaya memperkuat kader internal jelang pemilihan Kepala Daerah 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Ketua BPOK DPW PAN Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho mengatakan, Pada akhir Bulan februari 2018, Putra terbaik Provinsi Lampung tersebut akan melakukan Silaturahmi dan Konsolidasi bersama Pengurus cabang dan ranting dibeberapa daerah yang ada di Provinsi Lampung.

“Penguatan struktur PAN terus dilakukan Menuju Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, karena kerja politik merebut hati rakyat dimulai dari struktur yang kokoh, sebab itu Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan dijadwalkan akan bersilaturahmi dan menyapa kader dibeberapa daerah di Provinsi Lampung,” ujar Agus, Minggu (25/2).

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional DPRD Provinsi Lampung ini menuturkan, temu kader akan dimulai pada 26 sampai 28 Februari 2018 mendatang.

“Dimulai dari temu kader PAN Bangun Rejo, Terbanggi Besar, dan Trimurjo diwilayah Lampung Tengah, Kemudian pada keesokan harinya dilanjutkan temu Kader PAN Labuhan Maringgai, Jepara dan Sukadana di wilayah Lampung Timur, terakhir pada tanggal 28 Februari dilanjutkan temu Kader PAN Menggala dan temu Kader PAN Daya Murni” ungkapnya.

Agus juga mengingatkan bahwa konsolidasi strukur partai harus diperkuat karena Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 sudah semakin dekat, ia menargetkan PAN Lampung menjadi pemenang di Pemilu 2019.

“Insya Allah, Saya optimis PAN yang saat ini mendapat nomor 12 bisa jadi partai Pemenang Pemilu 2019,” pungkasnya. (rls/gus)




  • Bagikan