Khamami Berang, Sedang Beri Arahan Lihat ASN Mengantuk

  • Bagikan
FOTO ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Teguran dari Bupati Mesuji Khamami meluncur di laman Facebook pribadinya. Ya, teguran keras dia lontarkan teruntuk ASN Pemkab setempat.

“Tanpa punya rasa malu ikut rapat pun ngantuk dan tidur dilakukan. Akhirnya apa yang diperoleh dalam mengikuti kegiatan? Hanya penggembira? Atau yang penting datang? Begitulah kelakuanya,” sindir Khamami di status Facebook-nya.

Teguran tersebut ia tujukan pada beberapa peserta rapat internalisasi sistem pengendalian intern pemerintah (SPIP) yang digelar di aula sekretariat Pemkab Mesuji Selasa (14/1) siang lantaran mendapati ada yang tertidur. Posisi tempat duduk yang bersangkutan di tengah ruangan membuatnya mudah dipergoki Khamami dari podium.

Dikonfirmasi Radarlampung.co.id Selasa petang, kepada ASN yang tidur di sela rapat Khamami meminta agar Inspektorat setempat menegur dan mengambil sikap tegas. Khamami menyesalkan kejadian tersebut. Menurutnya ASN terkait harusnya fokus supaya apa yang disampaikan bisa dimengerti dan tanggap.

“Sebab penegakan disiplin harus ditanamkan dalam diri dan penuh keikhlasan. Tentunya dengan adanya disiplin, jelas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik,” jelasnya. (muk/sur)




  • Bagikan