Kherlani Pindah ke Partai Demokrat, Sekretaris Golkar Lampung : Tak Ada Komunikasi!


Wakil Ketua DPRD Lampung Ismet Roni. Foto ist

Radarlampung.co.id – Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni angkat bicara terkait kabar bergabungnya fungsionaris Partai Golkar Kherlani ke Partai Demokrat.

Ismet mengaku baru mengetahui informasi itu saat Radar Lampung mengkonfirmasi berlabuhnya mantan ASN Pemprov golongan IVe itu ke Partai berlambang beringin. “Saya belum tau, justru saya baru tau dari temen media,” ujarnya, Jumat (21/1/22).





Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini melanjutkan, jika memang pindah, kata Ismet sudah barang tentu maka sejak saat itu Kherlani bukan lagi sebagai kader partai golkar. “Ya nggak tau karena beliau (Kherlani) nggak ada komunikasi. Kalau yang bersangkutan menyatakan bahwa pindah partai, maka sejak saat itu juga partai mennganggap dia bukan lagi menjadi kader partai golkar,” tegasnya.

Baca Juga:   Usulan Perencanaan Anggaran Pilpres Tunggu Update Data TPS

Sebelumnya, Kherlani dikabarkan berlabuh di Partai Demokrat. Hal itu dikemukakan oleh Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung, Deni Ribowo, Jumat ( 21/1/22).

Kherlani merupakan sosok dengan segudang pemgalaman. Mulai dari wakil wali kota Bandarlampung, Pj. Bupati Pesisir Barat, Pj. Bupati Lampung Selatan, kemudian Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Sekretaris DPRD Lampung, dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Lampung.

“Saya mendapatkan mandat untuk merilis pak Kherlani. Kami sangat senang sekali dengan kehadiran beliau, demokrat membutuhkan penataan organisasi efektif dan efisien. Beliau pensiunan ASN senior IVe. Sengan pengalaman, tentu akan sangat bermanfaat bagi demokrat. Kami mengucapkan selamat datang di rumah yang baru, selamat datang di keluarga yang baru, partai Demokrat,” ujarnya.

Baca Juga:   Nasdem Diprediksi Gabung Koalisi Indonesia Bersatu

Sementara Kherlani belum terkonfirmasi mengenai informasi ini. (abd/wdi)