Khusus Pelamar PPPK, Diminta Segera Serahkan Dokumen Ini

  • Bagikan
M. JUSUF

Radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menginstruksikan para pelamar pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang lulus seleksi kompetensi tahap 1 segera menyerahkan dokumen persyaratan.

Sekretaris Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf menjelaskan, Lamtim mendapat alokasi 2.522 PPPK khusus untuk tenaga guru. Dari jumlah tersebut, total pelamar PPPK sebanyak 2.738. Namun, yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi tahap 1 sebanyak 685.



Dilanjutkan, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi tahap 1 tersebut diwajibkan menyerahkan dokumen persyaratan. Antara lain, daftar riwayat hidup, biodata dan kelengkapan dokumen lainnya melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

Pengisian kelengkapan dokumen itu dilaksanakan mulai 24 Desember 2021 hingga 10 Januari 2022. “Penyerahan dokumen persyaratan itu merupakan tahapan untuk penerbitan nomor induk PPPK,”terang M.Jusuf didampingi Kepala BKPPD Lamtim M.Ridwan.

Selanjutnya, saat verifikasi dokumen persyaratan peserta juga wajib hadir tanpa berwakil di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Lamtim.

“Jadwal verifikasi berkas akan kami umum setelah tahapan penyampaikan dokumen persyaratan,”jelas M.Jusuf.

Ditambahkan, bagi peserta yang tidak dapat menyampaikan atau melengkapi dokumen persyaratan sesuai jadwal yang ditetapkan akan dinyatakan gugur. “Seluruh tahapan seleksi PPPK guru tidak dikenakan biaya,”imbuh M.Jusuf. (wid/wdi)






  • Bagikan