King Koil Gulirkan Promo Selama Pameran

  • Bagikan
King Koil dan Florence tawarkan harga spesial. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – King Koil dan Florence, produk springbed yang terkenal akan kenyamanannya kembali memberikan harga spesial selama pameran di Chandra Superstore Tanjungkarang. SPG King Koil Meliana Sari menuturkan, King Koil menawarkan promo harga spesial untuk satu set tempat tidur Spring Bed King Koil, harga mulai dari Rp18 jutaan. Pembelian satu set akan mendapatkan gratis 2 bantal 2 guling, dan bisa memilih hadiah, travel bed atau matras protector.

Selain itu, lanjutnya, terdapat program satu harga, yakni pembelian matras ukuran 180x200cm, atau 200x 200cm, pelanggan membayar dengan seharga matras 160×200 cm.

“Pameran berlangsung hingga 18 April ini. Pelanggan bisa mendapatkan harga spesial selama pameran berlangsung,” ujarnya, Kamis (8/4).

Baca Juga:   Layanan Broadband Telkomsel Meningkat Selama Periode Ramadan dan Idul Fitri 1442 H

Sedangkan, untuk produk Florence, pembelian matras mendapatkan harga upsize, artinya jika membeli matras ukuran 200, pelanggan membayar matras ukuran 180, jika membeli matras ukuran 180, akan mendapatkan harga matras ukuran 160. “Itu hanya untuk pembelian matras saja,” imbuhnya.

Kemudian, untuk satu set tempat tidur Florence, juga diberlakukan harga spesial mulai dari Rp7,8 jutaan sampai yang termahal harga Rp17.299.000 untuk ukuran 200×200 cm.

“Florence juga ada tipe Genoa yang memiliki dipan kombinasi mulai harga Rp5,9 jutaan. Ini paling best seller juga, paling banyak dicari pelanggan,” katanya.

Ia menambahkan, jika pelanggan ingin datang ke toko, bisa datang ke toko Ampat Saudara Furniture Jaya di Jalan Raden Intan Bandarlampung. (rur/sur)



  • Bagikan