Kini, Cek Harga Sembako di Pringsewu Bisa Lewat Aplikasi

  • Bagikan
Pantauan pasar yang di lakukan Diskoperindag dan jajaran pemkab Pringsewu beberapa waktu lalu. Foto ist

radarlampung.co.id-Warga Pringsewu kini dapat melakukan pemantauan informasi soal harga sembako lewat aplikasi sistem informasi bahan kebutuhan pokok (Simbapok).

Kadiskoperindag Pringsewu Drs. Maskur MM  mengatakan selain pemantauan langsung pihaknya juga meneruskan informasi bahan ke butuhan pokok ke masyarakat melalui aplikasi.

“Bagi warga Pringsewu yang ingin mengetahui harga bahan pokok silahkan donlowad Play Store lalu buka Simbapok Kabupaten Pringsewu,” ungkapnya.

Lanjut Maskur, melalui layanan ini harapannya dapat memudahkan warga. “Di dalam layanan ini terdapat informasi mengenai harga kebutuhan pokok di Pringsewu,” jelas Maskur.

Seperti di ketahui sejumlah harga bahan kebutuhan dapur di  Pringsewu masih mengalami kenaikan.

Tim terpadu Pemkab yang di pimpin Wakil Bupati Pringsewu Dr H Fauzi  bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Johndrawadi, S.E., M.M., Kadis Koperindag UMKM Drs.Masykur, Kadis  Kesehatan Purhadi M.Kes., Kaban Satpol Pamongpraja Edi S. Pamungkas, S.Sos., M.M., serta beberapa perwakilan dari dinas terkait lainnya, juga dari unsur kepolisian dan TNI beberapa waktu lalu melakukan pemantauan. (sag/wdi)


Baca Juga:   Camat Bersama TNI dan Polri Semangati Warga yang Isoman


  • Bagikan