KINTAKUN Perkuat Akses Penjualan Online

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – KINTAKUN memperkuat jaringan penjualan online di kondisi pandemi saat ini, agar tetap mempertahankan eksistensinya di pasar produk berbasis garmen di Indonesia.

Marketing Communications KINTAKUN Zulviana Oriza Nucifera mengatakan, akses tersebut dibuka melalui berbagai macam kegiatan berbasis online salah satunya adalah Livestreaming Sales Activation yang kerap di lakukan baik di marketplace maupun akun media sosial milik dari KINTAKUN.


“Membuka akses seluas – luasnya di jalur penjualan online adalah strategi yang kami lakukan untuk tetap mengoptimalkan terdistribusinya produk-produk KINTAKUN kepada konsumen,” ujarnya, Selasa (31/8).

Dijelaskan Zulviana, tidak hanya melakukan penjualan, kegiatan yang dibalut dengan nuansa menyenangkan tersebut pun memungkinkan konsumen untuk terhubung secara langsung dengan KINTAKUN. Review produk terbaru serta berbagi tips perawatan maupun tips seputar kegiatan home living juga menjadi agenda rutin untuk membuat kegiatan ini makin memberikan manfaat.

Baca Juga:   Polinela Selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Inspektor Pertanian Organik Tanaman

Terlebih, dalam setiap tayangan Livestreaming Sales Activations, konsumen akan dimanjakan dengan hadirnya promo khusus, dan taburan hadiah dalam segmen giveaway yang dipersembahkan KINTAKUN sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setianya.

“Melihat tingginya antusiasme konsumen di setiap tayangan Livestreaming Sales Activations, kami berencana memberikan kejutan dengan hadirnya bintang tamu spesial pada tayangan–tayangan mendatang. Kami bersyukur melihat hasil positif dari kegiatan ini. Tidak sekedar penjualan saja yang dapat kami genjot, namun relasi dengan konsumen pun dapat kami maintain  bahkan lebih intens dari sebelumnya. Ini memberikan dampak positif bagi brand image KINTAKUN,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kejutan lain yang diberikan KINTAKUN untuk konsumen setianya adalah taburan hadiah dalam Undian Gebyar Hadiah KINTAKUN Fair, dimana konsumen akan mendapatkan QR code di setiap kemasan produk. Konsumen dapat melakukan scan barcode untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan kupon undian.

Baca Juga:   Itera Terapkan Teknologi Informasi Web Ecommerce Berbasis WhatsApp Pada UMKM Makanan Tradisional

“Berbagai hadiah menarik senilai Rp450 juta telah disiapkan oleh KINTAKUN, antara lain 1 unit mobil, 5 unit motor, 5 Smartphone, 100 gram emas, hingga kupon belanja,” pungkasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan