Kiprah Alumni Universitas Teknokrat Indonesia yang Kini ASN Lampung Timur

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Alumni Universitas Teknokrat Indonesia berkiprah di berbagai bidang. Baik di pemerintahan atau pun swasta. Seperti halnya Ayu Oktasari. Alumni S1 Sistem Universitas Teknokrat Indonesia ini kini mengabdi sebagai ASN di Pemkab Lampung Timur.

Ayu lulus Teknokrat tahun 2017 langsung bekerja di perusahaan Tunas Dwipa Matra sebagai staf. Kemudian Ayu juga selama 2 tahun bekerja di PT. Persada Lampungraya. Barulah pada 2020 Ayu mengabdi sebagai ASN di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Lampung Timur.

Selama menempuh ilmu di Universitas Teknokrat Indonesia fasilitas yang disiapkan pihak kampus memadai dan pola pembelajarannya interaktif. Selama 3,5 tahun menempuh studi S1 Ayu menjadi asisten dosen dan aktif di organisasi mahasiswa.

Baca Juga:   Unila-PT Gaido Kerjasama Cegah Pengangguran Terdidik

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr H Mahathir Muhammad SE MM menyatakan Universitas Teknokrat Indonesia bangga dengan kiprah para alumninya termasuk kiprah Ayu.

Menurut Mahathir Ayu yang telah menunjukkan kecerdasan sejak masih di kampus. Mahathir berharap mahasiswa Teknokrat meneladani sikap dan sifat positif para alumni seperti Ayu. Dirinya juga terus mendoakan agar para alumni Teknokrat termasuk Ayu bisa terus sukses dalam meniti karier (rls/wdi)



  • Bagikan