Kiprah Para Alumni Universitas Teknokrat Indonesia di PT.PLN (Persero)

  • Bagikan
foto dok ist

RADARLAMPUNG.CO.ID-Para alumni Universitas Teknokrat Indonesia telah berkiprah di berbagai bidang pekerjaan. Mulai dari sektor perbankan, instansi swasta hingga di Badan Usaha Milik Negara. Tercatat, setidaknya ada tiga alumni yang kini bekerja di PT. PLN (Persero). Ketiganya yakni Arif Rahman (PLTP Ulubelu Tanggamus), Willy Andrian (Sektor Sebalang) dan Erma Mutiara Santi (Asisten Manager).

Menurut Emma, dirinya bangga menjadi alumni Universitas Teknokrat Indonesia yang mendidiknya untuk siap kerja dan bersaing dengan lulusan perguruan tinggi negeri. Dirinya berharap alumni Universitas Teknokrat Indonesia untuk terus berprestasi dan berkarya.


Kebanggan serupa diungkapkan pula oleh Arif Rahman. “Universitas Teknokrat Indonesia telah membekali mahasiswa dengan keterampilan sehingga alumni mampu menghadapi dunia kerja,” kata Alumni S1 Informatika Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer ini..

Baca Juga:   Kelelahan, Siswi SMAN 7 Bandarlampung Pingsan Usai Divaksin Dosis Kedua

Wakil Rektor I Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad turut merasa bangga dengan capaian para alumni. Menurutnya, hal tersebut adalah capaian positif sekaligus tantangan bagi untuk Universitas Teknokrat Indonesia meningkatkan mutu lulusan. Terutama di era revolusi industri 4.0 dimana mahasiswa tak hanya dituntut gelar sarjana tapi juga harus memiliki keterampilan mumpuni. (rls/wdi)




  • Bagikan