Kisah Hijrah Mantan Personel Sheila On 7, Tidur Beralas Daun Pelepah Kurma

  • Bagikan
Mantan personel Sheila On 7 (kanan) saat berbagi cerita pengalaman dirinya hijrah kepada peserta acara Lampung Hijrah Fair 2019 di gedung Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung, Sabtu (2/3). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketika malam semakin pekat, itu tanda-tanda Matahari akan segera datang. Demikianlah kata mutiara yang disematkan Salman Al Jugjawy atau yang sempat dikenal dengan nama Sakti, salah satu mantan personel Sheila On 7.

Pernah dikenal masyarakat luas sebagai personel band legendaris di Indonesia, Salman kini hadir di tengah masyarakat dengan penampilan berbeda dan siap membagikan kisah hijrahnya kepada sesama muslim.

Menurut Salman yang menjadi salah satu pemateri dalam event Lampung Hijrah Fair 2019, hijrah memang bukan perkara mudah. Banyak persoalan dan ujian yang akan dihadapi, namun dia berharap hal tersebut tidak lantas membuat orang berhenti dan menyerah untuk berhijrah.

Baca Juga:   Ketua Pokdarkamtibmas Tubaba Usul Tandai Rumah Warga Isoman

Di hadapan para peserta Lampung Hijrah Fair 2019, Salman membagikan kisahnya tersebut. Menurut Salman, kunci untuk hijrah dan bertahan cukup dengan sabar. Selain itu, jangan meninggalkan teman-teman sesama hijrah agar bisa saling menguatkan.

“Ketika malam semakin pekat itu tanda-tanda matahari akan segera datang. Ketika ada masalah, jangan lepas dari komunitas sesama hijrah, dan jangan lupa sabar. Karena ketika masalah semakin berat, itu sudah dekat dengan tanda-tanda pertolongan dari Allah,” kata Salman saat menceritakan kisahnya pada acara yang berlangsung di Balai Krakatau, Kemiling, Bandarlampung, Sabtu (2/3).




  • Bagikan