KIT Tanggamus Masuk Prioritas RPJMN

  • Bagikan
Sekprov Lampung Fahrizal Darminto didampingi Bupati Tanggamus Dewi Handajani dan Sekkab Tanggamus Hamid H. Lubis memberikan keterangan kepada wartawan usai membuka musrenbang tingkat Kabupaten Tanggamus, Kamis (25/3). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kawasan Industri Tanggamus (KIT) masuk dalam skala prioritas rencana pembangunan Jangka Menengah nasional (RPJMN) di luar Pulau Jawa.

Dalam waktu dekat, pihak Pertamina akan segera melakukan pertemuan dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Bupati Tanggamus Dewi Handajani.


Hal tersebut disampaikan Sekprov Lampung Fahrizal Darminto usai membuka musrenbang tingkat Kabupaten Tanggamus di ruang rapat utama (Rupatama) setkab, Kamis (25/3).

Fahrizal Darminto menyampaikan, dengan telah ditetapkannya oleh pemerintah pusat sebagai prioritas, maka Pemprov Lampung akan mendukung penuh.

“Ini suatu kehormatan bagi Provinsi Lampung, dan juga peluang bagi kita untuk meningkatkan keunggulan, daya saing, menciptakan lapangan pekerjaan, dan tentunya multiplier efek lainnya,” kata Fahrizal.


Baca Juga:   Apresiasi Atlet PON, Pemprov Lampung Bagi-bagi Bonus


  • Bagikan