Klaim Pasien Positif Covid-19 yang Kabur Dikembalikan ke RSNBH

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Seorang pasien yang positif mengidap Covid-19 berinisial AR warga Bandarlampung kabur dari ruang isolasi Rumah Sakit Bandar Negara Husada (RSBNH) Provinsi Lampung, Kamis (23/4) lalu.


Ahmad Nurizki Erwandi Juru bicara (jubir) penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung membenarkan atas kaburnya salah satu warga yang terjangkit virus Corona tersebut. “Ya benar. Tetapi, Alhamdulillah yang bersangkutan setelah di edukasi oleh tim dan keluarga akhirnya beliau langsung kembali ke RSBNH,” ujarnya, Sabtu (25/4).

Menurutnya, AR tidak pergi kemana-kemana saat kabur tersebut. AR hanya pergi dan pulang ke rumahnya saja. “Ya beliau hanya pergi kerumahnya saja,” jelasnya.

Ditanya apakah keluarganya sudah di tracking semua. Kiki -sapaan akrabnya- mengaku, tim langsung bergerak cepat dan melakukan tracking terhadap para keluarganya.

Baca Juga:   Akan Ada Monunen Soekarno di Jl. Gatot Subroto

“Keluarga sudah di tracking oleh petugas survailance puskesmas Kota Bandarlampung. Waktu itu juga sudah diambil swabnya dan kita edukasi untuk isolasi di rumah mandiri,” pungkasnya. (ang/yud)




  • Bagikan