Klinik Kecantikan Glafidsya Medik Perluas Ekspansi, Kini Hadir di Jalan Diponegoro, Bandarlampung

  • Bagikan
Pemilik Klinik Kecantikan Glafidsya berharap klinik kecantikan tersebut dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat Lampung untuk melakukan perawatan. Foto Klinik Kecantikan Glafidsya
Pemilik Klinik Kecantikan Glafidsya berharap klinik kecantikan tersebut dapat menjadi salah satu pilihan masyarakat Lampung untuk melakukan perawatan. Foto Klinik Kecantikan Glafidsya

RADARLAMPUNG.CO.ID – Klinik kecantikan Glafidsya Medika milik Dokter Reza Gladys, Dipl. AAAM, dan Dokter Attaubah Mufid, melakukan ekspansi bisnis kecantikannya di Lampung, dengan membuka cabang ke delapan di Jalan Diponegoro Nomor 5, Sumur Batu, Bandarlampung.

Klinik ke delapan tersebut mengangkat tema yang sama dengan mengusung white and pink.


Pemilik Glafidsya Medika Lampung dr. Attaubah Mufid menuturkan, dirinya berharap Glafidsya Medika Lampung mampu menjadi skincare dan klinik kecantikan nomor satu di Bandarlampung.

“Klinik ini tak hanya untuk wanita, kaum adam juga dapat melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan terbaik di Lampung ini,” ujarnya, Minggu (7/11).

Dikatakannya, Glafidsya Medika terkenal dengan perawatan yang canggih dengan dilengkapi alat-alat dari luar negeri.

Baca Juga:   Rilis Koleksi Busana 2022, Desainer Ria Miranda Perkenalkan Tubaba

Tentunya hal itu menambah kepercayaan konsumen untuk melakukan perawatan di klinik tersebut, di mana pelayanan yang selalu menjadi favorit konsumen yakni perawatan wajah dan body slimming.

“Dengan didukung dengan alat-alat super canggih, seperti alma laser, yellow laser, silk peel, dan masih banyak yang lainnya. Jadi percayakan treatmentnya di klinik Glafidsya Medika,” tambahnya.

Terkait harga, konsumen tak perlu takut akan perawatannya, meski menggunakan alat-alat canggih, harga treatment yang ditawarkan pun sangat bervariatif dengan harga yang terjangkau sesuai dengan perawatan yang dilakukan.

“Besar harapan saya, klinik Glafidsya Medika bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah kulit dan menjadi pilihan nomor satu dalam mempercantik kulit agar sehat dan glowing,” tukasnya.

Baca Juga:   Chandra Superstore Beri Promo Fantastis untuk Kebutuhan Rumah Tangga

dr. Reza Gladys menambahkan, dengan hadirnya cabang baru Glafidsya Medika Lampung ini, diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan di kala pandemi saat ini.

“Di saat semua jatuh, di saat pandemi dan semua butuh pekerjaan, Alhamdulillah Glafidsya Medika bisa membuka lapangan pekerjaan, dan bisa mempekerjakan kembali orang-orang yang mungkin kena PHK,” pungkasnya. (rur/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan