KNPI Bandarlampung Ajak Pemuda Jaga Kondusivitas Pilkada 2020

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Saat Pilkada, terkadang muncul kericuhan. Hal ini dikarenakan adanya perbedaan pilihan antar satu pendukung dan pendukung lainnya.

Mengantisipasi hal itu, DPD KNPI Kota Bandarlampung mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkada di Bandarlampung yang aman, damai, dan juga kondusif.

“Untuk warga Bandarlampung, apalagi kaum pemuda, jangan sampai terjadi kericuhan antar warga, dikarenakan persoalan berbeda-beda pilihan pasangan calon (Paslon),” ungkap Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M, Rabu (9/12).

Bung Iqbal -saapan akrab Iqbal Ardiansyah- menyebutkan, bahwa kaum pemuda adalah garda terdepan. Saat ini Kota Bandarlampung lagi pesta demokrasi, pemuda harus menjadi salah satu peran utama yang menjaga kedamaian.

“Tentu, pemuda garda terdepan jadi harus siap menjaga Pilkada di Bandarlampung untuk tetap dalam kondisi yang damai, ayo bersama pantau, jangan sampai jalannya proses Pilkada menjadi rusuh dikarenakan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Bung Iqbal.

Baca Juga:   Yusfarizal Kandidat Kuat Ketua KBPP Polri Lambar

Bung Iqbal sapaan akrabnya, dia berharap kepada pemimpin yang nanti terpilih jadi Wali Kota. “Bisa membawa Bandarlampung jauh lebih berkembang, dan tentunya harus mendengar aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat,” harapnya. (rls/apr/yud)



  • Bagikan