KNPI Bandarlampung Bantu Korban Banjir

  • Bagikan
Foto dok KNPI Bandarlampung

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Viralnya pemberitaan banjir di Kelurahan Way Dadi Baru Kecamatan Sukarame, Bandarlampung beberapa pekan lalu, membuat DPD KNPI Bandarlampung turun tangan.

Ya, organisasi pemuda ini turut membantu warga membuat gebrakan untuk benahi persoalan banjir tersebut. Meskipun belum ada bantuan, warga Nusa Indah dan Raflesi berinisiatif iuran dan menggelar gotong royong membenahi persoalan tersebut.

“Melihat tempo lalu berita banjir di Kelurahan Way Dadi Baru ini, membuat kami KNPI Kota Bandarlampung pun prihatin, dan saat ini kami agendakan kegiatan dan ada sejumlah bantuan juga yang kami berikan, seperti semen, semoga dapat membantu warga disini,” ungkap Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M, Sabtu (6/2).

Baca Juga:   Ayo! Kita Tolong Sesama dengan Donor Plasma Konvalesen

Iqbal berharap, suara masyarakat Way Dadi Baru terkait persoalan banjir ini, dapat ditanggapi oleh Pihak Pemerintah Kota Bandarlampung. “Dalam persoalan ini, KNPI akan mencoba mengawal permasalahan banjir ini, semoga dapat terselesaikan,”Harap Iqbal.

“Semoga kedepan Pihak Pemerintah, bisa membuat resapan air seperti embung, atau membuat drainase sehingga dapat mengurangi dampak banjir, bilamana hujan turun,” tambahnya. (rls/yud)




  • Bagikan