Koalisi Bahas Persiapan Pendaftaran Bersinar ke KPU Pesawaran

  • Bagikan
Tim koalisi Bersinar rapat membahas persiapan pendaftaran pasangan calon bupati-wakil bupati ke KPU Pesawaran pada 4 September mendatang. FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai NasDem Pesawaran akan mengawal pasangan calon bupati dan wakil bupati M. Nasir-Naldi Rinara (Bersinar) saat pendaftaran ke KPU setempat.

Ketua tim koalisi Paisalludin mengatakan, pengawalan oleh kader PAN dan Partai NasDem untuk mendaftarkan pasangan Bersinar ke KPU Pesawaran pada 4 September 2020 mendatang akan dimulai dengan titik kumpul rumah pribadi Ketua DPD PAN tersebut.

“Pendaftaran di KPU tanggal 4 nanti jam 9.00 WIB. Titik kumpul di rumah saya,” kata Paisaludin di Rumah PAN Pesawaran, Senin (31/8).

Untuk pengawalan dari kader dan pengurus partai hanya 20 orang. Namun dirinya tidak membatasi siapa saja kader ataupun simpatisan dari pasangan Bersinar untuk ikut mengawal pendaftaran. Dengan syarat, tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara, bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir mengatakan, merujuk hasil rapat tim pemenangan pasangan Bersinar, telah disepakati pendaftaran akan dilakukan pada hari pertama, 4 September 2020 mendatang. (ozi/ais)




  • Bagikan