Kodim 0410/KBL Gandeng Pertamina Bangun MCK 

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dalam rangka melaksanakan Program Karya Bhakti tahun 2018, Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama warga Kelurahan Sukarame II, melaksanaan Pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) di Masjid Nurul Iman Kupang Jernih, Sukarame II Bandarlampung, Senin (12/3).

Selain bersama warga, pembangunan MCK itu atas kerja sama antara Kodim 0410/KBL antara PT. Pertamina (Persero) Lampung. “Waktu pengerjaannya telah kita laksanakan sejak pertengahan bulan Februari 2018 dan pelaksanaan pembangunannya dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah kita dijadwalkan,”ujar Komandan Kodim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono, Senin (12/3).

Didik juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Pertamina Lampung, warga Sekitar Masjid Nurul Iman serta Anggota Kodim 0410 yang turun langsung serta suka rela dalam pengerjaan pembangunan MCK Mesjid Nurul Iman sehingga dapat terselesaikan.

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Laksanakan Kegiatan Komsos

“Semoga dengan apa yang telah diperbuat dalam pembangunan MCK Masjid tersebut dapat bermanfaat bagi warga sekitarnya dan menjadi ladang amal bagi seluruh pihak yang turut serta membantu pembangunan MCK Masjid Nurul Iman,” jelasnya.(adm/ynk)




  • Bagikan