Kodim 0410/KBL Laksanakan Jumat Peduli

  • Bagikan

Bandar Lampung,
Di tengah pandemi Covid-19 Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan Jum’at Peduli, di Masjid Jami’ Al-Ikhlas Jln. Beringin, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Jum’at (24/9/2021)

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung di Wilayah Binaan Koramil 02 TBS Kodim 0410/KBL dengan melakukan pembersihan sektor Masjid, penerapan Protokol kesehatan serta berbagi nasi kotak kepada para jamaah Masjid Jami’ Al-Ikhlas.


Di lokasi, Mayor Inf Suprapto selaku Danramil 410-02/TBS Mayor mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program Unggulan Kodim 0410/KBL yang rutin dilaksanakan setiap minggunya.

” Hal ini sebagai wujud kepedulian Kodim 0410/KBL terhadap masyarakat khususnya Jamaah Masjid Jami’ Al-Ikhlas,” ungkapnya.

Mayor Inf Suprapto menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Protokol kesehatan Covid-19.

” Adapun tujuannya, tidak lain agar para Jamaah Masjid Al-Ikhlas terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” ujarnya

Di lokasi yang sama, Ustad Iswahyudi (61) sebagai Ketua Takmir Masjid Al-Ikhlas mengapresiasi satuan Kodim 0410/KBL atas kepeduliannya kepada masyarakat khususnya Jamaah Masjid Al-Ikhlas.

” Mewakili Jamaah Masjid Jami’ Al-Ikhlas, saya ucapkan terimakasih atas kepedulian Kodim 0410/KBL kepada kami. Semoga melalui kegiatan ini dapat menambah kejayaan TNI khususnya Kodim 0410/KBL,” ujarnya.




  • Bagikan