Kodim 0410/KBL Lakukan Bedah Rumah Warga

  • Bagikan

Radarlampung.co.id Kodim 0410 Kota Bandar Lampung laksanakan Bedah Rumah Ibu Maryah Warga di Kelurahan Way Laga Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung dalam rangka kegiatan Karya Bhakti Kodim 0410/KBL. Selasa, (30/06/2020).

Berkaitan dengan hal itu, Ibu Maryah merupakan salah satu warga yang rumahnya menjadi sasaran bedah rumah oleh Kodim 0410 Kota Bandar Lampung t ak henti hentinya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Kodim 0410/KBL beserta jajarannya yang telah membedah rumahnya untuk dibuatkan yang lebih layak tinggal.


Ibu Maryah (70) pihaknya mengaku bahwa dari dulu sangat menginkan Rumah yang sehat dan layak huni “Dari dulu pak, saya pingiiiin sekali punya Rumah yang layak huni, karena Rumah yang saya tinggali selama bertahun-tahun ini sering bocor dan sudah tidak layak lagi untuk ditinggali” ungkapnya

Baca Juga:   Dalam Rangka Jumat Peduli, Dandi 0410/KBL Kunjungi Pondok Pesantren

Tak sampai disitu, anak anak Ibu Maryah juga turut membantu anggota Kodim 0410/KBL untuk membangunkan Rumah Ibundanya agar Rumah Ibundanya cepat berdiri Kokoh dan segera mewujudkan mimpi sang Ibu yang menginginkan Rumah Baru sejak dulu. (rls/ang)




  • Bagikan