Kodim 0410/KBL Terus Gencar Laksanakan Vaksinasi

  • Bagikan

Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19. Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL menggelar vaksinasi massal dosis pertama, bertempat di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandar Lampung.

Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, Kodim 0410/KBL turut menggandeng Nakes dari Dinas Kesehatan Bandar Lampung dan Saka Wira Kartika Kodim 0410/KBL guna membantu kelancaran vaksinasi kepada masyarakat.


Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja’far mengatakan, pada hari ini Kodim 0410/KBL kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat dengan usia diatas 12 tahun.

” Allhamdulillah antusias masyarakat untuk vaksinasi terlihat baik hari ini, semua kelompok masyarakat di atas 12 tahun bisa dilayani dengan baik,” kata Pasiops dilokasi vaksinasi, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga:   Babinsa Kodim 0410/KBL Imbau Warga Patuh Prokes

Lanjutnya, Pasi Ops menjelaskan pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama hari ini, tercatat sejumlah 250 orang masyarakat yang telah di vaksin.

” Mudah-mudahan kegiatan yang kami laksanakan hari ini bisa membantu menyelesaikan program capaian pemerintah, dalam rangka mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19,” pungkasnya

Sementara Indah Permata Sari (20) warga kelurahan Gunung Agung mengaku bersyukur dan merasa terbantu telah terfasilitasi untuk menerima vaksin yang diselenggarakan Kodim 0410/KBL bagi masyarakat.

” Hal ini bagus sekali, kita masyarakat umum apalagi yang tinggal di sekitar Makodim 0410/KBL merasa senang dan terbantu. Tidak kesulitan mencari lokasi vaksin yang mungkin jauh dari tempat tinggal,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya yakni, Perwira Staf Kodim 0410/KBL, Kepala Puskesmas Way Halim dr. Lusi dan pembina Saka Wira Kartika Kak Irda.




  • Bagikan