Kodim 0410/KBL Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi

  • Bagikan

 

Kodim 0410/KBL menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Covid 19 dosis ke – 2 kepada masyarakat di halaman Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/7/2021)


Dalam pelaksanaannya, kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung dengan tujuan untuk membantu pemerintah Kota Bandar Lampung dalam menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19.

Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti mengatakan, “kegiatan vaksinasi tersebut sebagai dukungan kita kepada pemerintah dengan tujuan memberikan herd immunity agar masyarakat tidak mudah terpapar Covid 19.”

“Ya, pada pelaksanaannya tercatat sejumlah 593 orang masyarakat yang telah di vaksin dalam kegiatan serbuan vaksinasi kali ini,” ujar Mayor Hastuti

Sementara itu, Suranto (47 th) warga kelurahan Gedong Air mengatakan sangat mendukung program serbuan vaksinasi oleh Kodim 0410/KBL kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini saya telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua. Semoga hal ini membuat masyarakat lebih sehat serta membantu pemerintah daerah dalam mengatasi pandemi Covid 19,” tandasnya

 

 




  • Bagikan