Kodim 0422 Ajak Masyarakat Cerdas Gunakan Medsos

  • Bagikan
Kodim 0422/Lampung Barat menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Binter Terpadu di Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Rabu (13/11). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Upaya memberdayakan wilayah ketahanan melalui kegiatan pembinaan teritotial (Binter) terpadu agar memantapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh, dilakukan Kodim 0422/Lampung Barat dengan menggelar komunikasi sosial (Komsos) Binter Terpadu. Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Waymengaku, Kecamatan Balikbukit, Rabu (13/11).

Kepala Bagian Hukum Pemkab Lambar Padang Priyo Utomo menyampaikan materi terkait perbuatan yang dilarang, sebagaimana diatur dalam UU Nomor 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Sementara Pasiter Kodim 0422 Kapten Inf. Waniran mengharapkan masyarakat berlaku arif dan bijaksana dalam bermedia sosial. Terlebih saat ini marak perilaku yang melanggar etika dalam bermedia sosial.

”Karena itu, sangat penting kita mengetahui kandungan yang terdapat dalam UU Nomor 11/2008, sehingga tidak menimbulkan permasalahan dalam bermedia sosial,” ujarnya. (nop/ais)


Baca Juga:   Kodim 0426 Vaksin di 4 Titik


  • Bagikan