Kodim 0422/LB Terima 44 Taja Baru

  • Bagikan
Dandim 0422/LB Letkol Czi. Benni Setiawan memimpin upacara tradisi penerimaan anggota tamtama remaja (Taja) baru yang berjumlah 44 orang di Makodim setempat, Selasa (1/9). FOTO DOKUMEN KODIM 0422/LB

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kodim 0422/LB menggelar upacara tradisi penerimaan 44 anggota tamtama remaja (Taja). Kegiatan ini dipimpin Dandim Letkol Czi. Benni Setiawan di lapangan Makodim, Selasa (1/9).

Dalam kegiatan tersebut, para Pasi, Danramil dan seluruh anggota Makodim 0422/LB ikut serta menyambut anggota tamtama (PK) prajurit karier baru tahun anggaran 2020. Salah satunya tradisi penyiraman bunga kepada warga baru yang masuk Makodim 0422/LB.

“Kegiatan ini merupakan tradisi wajib yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit yang baru masuk dan bergabung menjadi warga Kodim 0422/LB,” kata Letkol Czi. Benni Setiawan.

Ia mengucapkan selamat datang bagi tamtama remaja baru. “Diharapkan anggota tamtama PK baru, cepat beradaptasi dan mengenali tugas-tugas di satuan yang baru, atasan, senior serta aktif bertanya untuk menunjang tugas ke fepan,” tegasnya. (nop/ais)


Baca Juga:   DPMPTSP dan Naker Lambar Layani 101 Jenis Perizinan


  • Bagikan