Kodim 0426/TB Jaga Kamtibmas dengan Ajak Salat Subuh Berjamaah

  • Bagikan
Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir berdialog dengan masyarakat Menggala usai Safari Subuh berjamaah di Masjid An Nur, Menggala. FOTO HUMAS KODIM 0426/TB FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kodim 0426/TB melaksanakan safari salat Subuh berjamaah dengan warga di Masjid An Nur, Gunungsakti, Menggala, Jumat (5/4). Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir mengatakan, program Safari Subuh atau juga dikenal dengan istilah Manunggal Subuh bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Kegiatan itu juga diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi bersama warga masyarakat di Tulangbawang khususnya Menggala.


Selain itu, lanjut Kohir, Safari Subuh merupakan upaya aparat komando kewilayahan untuk mendekatkan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaan dengan saling berinteraksi dan berkomunikasi untuk membahas permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di masyarakat.

“Di sampaing untuk mendapatkan ridho Allah SWT, hal penting dalam melaksanakan Safari Subuh ini yaitu sapaan kita kepada warga masyarakat binaan kita. Sehingga saya dan anggota usai salat berjamaah menyempatkan diri untuk berdialog. Baik tentang Kamtibmas menjelang Pemilu dan kegiatan lainnya dengan para jamaah,” kata Dandim kepada radarlampung.co.id. (nal/sur) 





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan