Kodim 0429 Lamtim Gelar Pra TMMD Di Labuhanmaringgai

  • Bagikan
Pra TMMD Di Labuhanmaringgai. Foto dok Humas Kodim 0429 Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kodim 0429 Lampung Timur berencana menggelar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110. Rencananya, TMMD akan digelar di Desa Sukorahayu dan Karang Anyar Kecamatan Labuhanmaringgai.
Sebagai langkah awal, Kodim 0429/Lamtim menggelar pra TMMD di Balai Desa Sukorahayu, Kamis (11/2).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menjelaskan, pra TMMD rencananya akan digelar sampai 27 Februari 2021 mendatang. Menurutnya, pra TMMD dilaksanakan dalam rangka memaksimalkan program. Sehingga, ketika TMMD resmi dibuka, maka program yang direncanakan dapat selesai tepat waktu.

Pertimbangannya, pada program TMMD bukan kegiatan fisik yang menjadi sasaran. Namun, juga rogramkan sosial kemasyarakatan. Seperti, penyuluhan narkoba, Posyandu, Posbindu, stunting dan sosialisasi ODF. “Kami berharap kerjasama bisa terjalin baik antara TNI, Polri, Forkopincam dan mayarakat dapat berjalan dengan baik. Sehingga, program ini terlaksana sesuai harapan masyarakat,”harap Letkol M.Darwis dalam acara yang juga dihadiri Camat Labuhanmaringgai Indrawati dan pamong desa.

Baca Juga:   Bak Adegan Film, Polisi Kejar Penjambret, Menyerah Setelah Ditabrak

Sementara Camat Labuhan Maringgai Indrawati memberi aperasi atas terpilihnya Desa Sukorahayu dan Karanga Anyar menjadi sasaran TMMD. “Kami siap mendukung dan mensukseskan program TMMD,”ujar Indrawati.

Kegiatan dilanjutkan dengan menijau pekerjaan rehabilatsi Mushola dan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan jalan onderlagh. (wid/wdi)



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta