Kodim 0429 Lamtim Terjunkan 140 Personil Amankan Tungsura Tingkat PPK

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Rekapitulasi perhitungan suara (Tungsura) di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) Kabupaten Lampung Timur mendapat pengawalan dari personil gabungan TNI dan Polri, Jumat (11/12).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menjelaskan, 140 prajurit diterjunkan untuk mengamankan rapat pleno tungsura di 24 PPK. “Prajurit TNI bersama Polres Lamtim siap mengamankan rapat pleno tungsura tingkat PPK agar berjalan kondusif,” jelasnya.


Dandim juga menghimbau para pasangan calon, simpatisan dan seluruh masyarakat Lampung Timur tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif. “Menjaga kamtibmas yang kondusif bukan hanya tugas TNI-Polri saja, melainkan butuh peran serta seluruh elemen masyarakat termasuk,”lanjutnya.

Diharapkan, sembari menunggu keputusan yang sah baik dari KPU, maka pasangan calon, simpatisan dan masyarakat tidak terburu-buru meluapkan evoria kemenangan agar situasi Kamtibmas tetap aman, sehat dan selamat. “Siapapun nanti yang terpilih merupakan pilihan rakyat,”imbuh Dandim. (wid/wdi)




  • Bagikan