Koleksi Shoeline Berlisensi, Dijamin Dari Kulit Asli

  • Bagikan
Salah satu pegawai Shoeline menunjukkan produk sepatu wanita. FOTO RURI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Shoeline yang berlokasi di Lantai 1 Mall Boemi Kedaton Bandarlampung berikan diskon hingga 70 persen all item. Dwi selaku Supervisor Shoeline MBK mengatakan, diskon hingga 70 persen tersebut berlaku untuk semua produk sepatu dan sandal dari Rohde, dan Pierre Cardin.

“Sepatu dan sandal untuk laki, dan perempuan semuanya diskon hingga 70 persen, yang paling kecil diskon 30 persen untuk all item. Promo ini dalam rangka menyambut bulan Ramadan,” ujarnya, Minggu (14/3).


Sedangkan untuk produk sandal dan sepatu yang baru, harga normal tanpa diskon. Tetapi, bagi pemegang VIP Shoeline akan mendapatkan diskon 10 persen. “Produk dari Shoeline melengkapi fashion untuk acara formal maupun acara santai,” ucapnya.

Baca Juga:   BRI Shops Master Class Latih Merchant Lebih Tangguh Hadapi Tantangan Global

Dwi mengatakan, produk best seller dari Shoeline merupakan sandal maupun sepatu formal produksi pierre Cardin, sedangkan produksi Rohde lebih ke alas kaki casual.

Ia menambahkan, produk dari Pierre Cardin maupun Rohde terbuat dari kulit asli, yang terlisensi dari Paris dan Jerman.

“Meskipun dari kulit asli, tapi sangat ringan saat digunakan. Lalu juga antislip atau tidak licin, serta seoatu formal untuk ladies, hak sepatunya tidak goyang. Jadi lebih awet,” ucapnya.

Harga normal untuk produk yang tidak terkena diskon, harga mulai dari Rp599.000 sampai Rp2.499.000. Harga diskon hingga 70 persen mulai dari Rp300 ribu sampai Rp900 ribu. (rur/sur)




  • Bagikan