Kolonel Inf Romas Herlandes Sambut Kunjungan Kerja Tim Verifikasi Korem 043/Gatam di Kodim 0410/KBL

  • Bagikan

 

Bandar Lampung — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM menyambut kunjungan kerja Tim Verifikasi Korem 043/Gatam di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Langkapura, Kota Bandar Lampung, pada Rabu (1/12/2021)



Hadir dalam kegiatan antara lain Kasi Renprogar Kolonel Arh Tri Adrijanto S, Kasdim 0410/K Letkol Inf Dr Imam Safei SH.,MH, Pasi Binpers Rem 043 /Gatam Mayor Inf DB Harahap, Pasi Minlog Mayor Chb Yudi Nugroho, Paku Rem 043/Gatam Mayor Cku Alexander, S.E, Perwira Staf Kodim 0410/KBL Paku Kodim 0410/KBL Kapten Cku Edison dan para angota Tim Verifikasi Korem 043/Gatam.

Pada kesempatan itu, Dandim 0410/KBL menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Tim verifikasi Korem 043/Gatam di kodim 0410/KBL.

“Pada kesempatan pagi ini kami dari Kodim 0410 KBL sudah mempersiapkan perwira staf di bagian masing-masing untuk bisa dilakukan pengecekan data maupun fisik dalam rangka verifikasi rangkaian serah terima Dandim 0410 KBL,” Ucap Kolonel Romas Herlandes.

Lebih lanjut, Apabila ada hal – hal yang perlu di tindak lanjuti dan belum selesai serta perlu perbaikan, dengan kurun waktu yang ada Dandim berharap bisa terselesaikan dengan lancar.

“Tolong apabila ada yang kurang sesuai, agar disampaikan apa adanya agar bisa di tindak lanjuti sehingga tidak bebankan pejabat yang baru,” Pungkasnya

Sementara Kasi Renprogar Kolonel Tri Adrijanto sekaligus sebagai ketua tim Verifikasi mengatakan Verifikasi ini di laksanakan untuk mengecek semua kesiapan dan kegiatan staf – staf dan program satuan sebelum pelaksanaan sertijab Komandan Kodim di laksanakan.

“Kegiatan verifikasi ini saya harapkan dilakukan secara efisien dan tidak bertele-tele, apabila ada yang belum sesuai tolong segera dilakukan perbaikan,” pungkasnya.






  • Bagikan