Komentari Video Kerumunan Depan Toko Lady Fame, Senator Jihan: Harusnya Evaluasi!

  • Bagikan
Anggota DPD RI dr. Jihan Nurlela. FOTO DOK. PRIBADI

RADARLAMPUNG.CO.ID -Toko pakaian Lady Fame jadi sorotan. Dalam akun instagramnya, @jihanchalim, Anggota DPD RI Jihan Nurlela mengomentari beredarnya video kerumunan orang diduga di depan toko Lady Fame, Jl. ZA Pagaralam Kedaton itu. Dalam instagram story, Jihan menuliskan bahwa dirinya telah menghubungi pemilik toko tersebut melalui Direct Message (DM). Sebab, kejadian ini selalu terulang setiap tahun menjelang lebaran.

Owner-nya sudah saya DM. Semoga ada respon ya. Karena tahun lalu juga seperti ini kejadiannya (kerumunan banget). Harusnya tahun lalu jadi bahan bahan evaluasi,” ucap Jihan. Namun, menurutnya, belum ada respons dari sang pemilik toko. Dia pun akan meneruskan temuan ini kepada Pemkot Bandarlampung. ”Sementara sih, belum ada respons. Aku juga akan forward ke pemkot setempat agar ada pengawasan ketat dari satgas covid,” katanya.

Berita terkait : Berita terkait : Satgas Covid-19 : Pihak Lady Fame Telah Meminta Maaf

Baca Juga:   Pemprov Dukung Forum RPJMD Kota Bandarlampung

Video kerumunan orang itu juga di unggah di akun instagram @potretlampung, Senin (10/5). Hingga Selasa (11/5) pukul 20.00 WIB video tersebut telah dilihat sebanyak 61 ribu kali dan sudah 654 kali dikomentari. (dna/wdi)

 

 



  • Bagikan