Komitmen Bangun Pendidikan Berbasis Imtak dan Berbuah Ahklak Mulia

  • Bagikan
Peringatan milad Ke-2 Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) yang berlangsung dengan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan ketat. FOTO DOKUMEN UMPRI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) tetap berkomitmen dalam membangun dunia pendidikan dengan berbasis iman, takwa dan berbuah akhlak mulia.

Rektor Drs. H. Wanawir AM., M.M., M.Pd., mengatakan, dua tahun UMPRI Lampung hadir untuk memberikan inspirasi untuk kemajuan Islam, persyarikatan dan negeri.


Dua tahun UMPRI perlu juga menyadari tentang masyarakat dan dunia madern dalam membangun peradapan dengan menguasai ilmu pengetahuan dan menguasai teknologi.

“Maka bekal dua tahun ini, UMPRI akan tetap berkomitmen dalam membangun dunia pendidikan dengan berbasis Iman, takwa dan berbuah akhlak mulia. Selamat milad UMPRI ke-2. Terus melaju wujudkan UMPRI yang unggul, islami, dinamis dan berorentasi global,” kata Wanawir saat peringatan milad UMPRI ke-2.

Baca Juga:   SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Metro Kembali Juara 1 Provinsi

Pria yang juga tercatat membidani lahirnya Kabupaten Pringsewu itu mengungkapkan, dua tahun UMPRI yang bermodalkan kebersamaan dan potensi kemajemukan pemikiran dan latar belakang budaya, akademik yang berbeda satu sama lain dapat menambah energi positif.

Kemudian terbangun dinamika yang berkemajuan menuju ke arah tercapainya visi UMPRI, unggul, islami, dinamis dan berorentasi global.




  • Bagikan