Komitmen Tolak Politik Uang, Herman HN-Sutono Hadiri Diskusi Bawaslu

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Lagi-lagi pasangan Herman HN-Sutono menjadi satu-satunya pasangan calon gubernur dan wagub yang hadir di acara terkait pilgub. Setelah sebelumnya hadir di pengumuman hasil tes kesehatan di Aula KPU Lampung pada (17/1), Herman-Sutono yang diusung PDIP dan PKPI ini menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Tindak Pidana Pemilu bertajuk Efektifkah Pencegahan dan Penindakan Politik Uang yang digelar Bawaslu Lampung di Rumah Makan Kayu, Bandarlampung sore ini.

Salah satu tim pemenangan Herman-Sutono, Rakhmat Husen DC, mengatakan, kehadiran pasangan Herman-Sutono ini menunjukan komitmennya yang kuat menjauhi politik uang dalam pilgub.

“Kehadiran Herman-Sutono bentuk komitmen untuk melawan politik uang. Sejauh ini kan cuma pasangan ini yang hadir diskusi tolak politik uang ini. Calon yang lain nggak hadir,” terangnya.

Baca Juga:   Polresta Pantau Ketersediaan Obat-obatan dan Multivitamin Penderita Covid-19

Tampak hadir dalam FGD itu Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono, Ketua Bawaslu Fatikhatul Khoiriyah, akadesisi Unila Yusdianto dan Rudy serta tim dari pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia, Heri Wardoyo. (rlo/gus)




  • Bagikan