Komnas PA Bandarlampung Gelar Rangkaian Kegiatan HUT Komnas PA ke-23

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kota Bandarlampung, melaksanakan kegiatan HUT Ke-23 Komnas Perlindungan Anak.

Adapun rangkaian kegiatan diantaranya peluncuran logo baru, sepeda santai, syukuran dan santunan kepada rumah ramah anak Bandarlampung pada hari Jumat (29/10).


Ketua Komnas PA Bandarlampung, Ahmad Apriliandi Passa mengatakan, pada HUT Ke-23 Komnas PA (26 Oktober 1998 – 26 Oktober 2021), Komnas PA Bandarlampung menggelar beberapa kegiatan.

“Semua kegiatan ini dilaksanakan dalam jumlah terbatas dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Ini kami lakukan mengigat pandemi Covid-19 masih berkecamuk,” ungkal Apri, didampingi Sekretarisnya, Donal Andrias.

Apri menjelaskan, pada tanggal (30-31/10), Komnas PA Kota Bandarlampung membuka stand layanan pengaduan kekerasan dan pelanggaran hak anak dan bazar makanan anggota/mitra UMKM Komnas PA Bandarlampung.

Baca Juga:   Ruko Penjual Alat Kesehatan Terbakar, Asal Api Belum Diketahui

Pada gelaran tersebut, dilakukan di Taman UMKM Jalan Gatot Subroto yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung.

“Kegiatan ini bertujuan semakin mendekatkan layanan pengaduan di tengah masyarakat dan membangkitkan minat wira usaha anggota,” Ujarnya.

Apri berharap, pada HUT Komnas PA ke-23, Komnas PA Bandarlampung semakin dapat meningkatkan peran kelembagaannya di tengah masyarakat.

“Meningkatkan sinergi dengan pemerintah dan lembaga terkait lainnya, kami lebih solid dan selalu ada dalam memberikan perlindungan untuk anak di seluruh Indonesia,” Pungkasnya. (gie/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan