Kompak, Puluhan Jurnalis dan Anggota Polda Lampung Ikut Vaksinasi

  • Bagikan
Sejumlah jurnalis Polda Lampung bersama anggota Polda Lampung saat melakukan vaksinasi, Selasa (30/3). FOTO BIDHUMAS POLDA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Puluhan jurnalis yang biasa ngepos di Polda Lampung mengikuti program vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini difasilitasi oleh Polda Lampung yang dilaksanakan di di Gedung GWS Polda Lampung, pada Selasa (30/3).

Kasubid Kespol Bidokes Polda Lampung AKBP dr Antoni Miftah mengatakan, vaksinasi dilakukan secara serentak sebagaimana yang dicanangkan Kapolri. “Tentunya untuk mensukseskan program Presiden Jokowi. Progam pak jokowi satu juta vaksin perhari dan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar,” katanya.


Antoni -sapaan akrabnya- menuturkan dalam pelaksanaan vaksinasi pihaknya berkoordinasi dengan dinas kesehatan. “Siang ini sudah ada 172 orang, termasuk dari media sekitar 50 orang, dan kami masih menunggu sampai sore,” kata dia.

Baca Juga:   Pengamat: JTTS Ruas Terpeka Masuk Kategori Black Spot

Ditanya soal ketersedian vaksin dirinya pun menyebutkan jika jumlahnya cukup untuk anggota Polri. Namun, ia mengaku ada beberapa orang yang tidak memenuhi syarat saat mendaftar vaksin. “Ya jelas harus aman, dan sinovac secara keilmunan ini aman, dan yang gak bisa hanya yang punya autoimun, jantung, dan alergi berat,” pungkasnya. (ang/wdi)




  • Bagikan