Kompi At Taubah Salurkan Paket Sembako di Keteguhan

  • Bagikan
Penyerahan paket sembako dari Kompi At Taubah Polda Lampung di Kelurahan Keteguhan, Telukbetung Barat, Bandarlampung, Selasa (21/4). FOTO DOKUMEN KOMPI AT TAUBAH

radarlampung.co.id – Aparat kepolisian yang tergabung dalam Kompi At Taubah Polda Lampung menyalurkan paket sembako untuk warga tidak mampu di Kelurahan Keteguhan, Telukbetung Timur, Selasa (21/4). Kegiatan itu dipimpin salah seorang pengurus Kompi At Taubah Aiptu H. Barhan Farkah.

Barhan mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan bantuan kemanusiaan di tengah pandemi virus Corona. “Hari ini kita bagikan paket sembako untuk mereka yang membutuhkan. Terutama warga yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu,” kata Barhan.

Menurut dia, pengadaan paket sembako ini berasal dari donasi keluarga besar kompi At Taubah. “Bantuan berasal dari hasil sumbangan keluarga besar kompi At Taubah Polda Lampung. Disalurkan dalam bentuk sembako,” sebut dia.

Baca Juga:   Pedagang Harus Tertib Prokes

Ia berharap bantuan yang disalurkan dengan mengunjungi langsung satu per satu rumah warga bisa bermanfaat. “Mudah-mudahan bisa berguna untuk semuanya. Terlebih dalam menghadapi masa-masa sulit seperti ini,” tandasnya. (mel/ais)

 




  • Bagikan