Komunitas Motor Honda Gabung di Happy Hour

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Honda Lampung menggelar acara bertema “Happy Hour” yang dilaksanakan secara virtual dengan menghadirkan seluruh komunitas motor Sport Honda di kota Bandarlampung, Sabtu (5/6).

Komunitas yang turut serta dalam Happy Hour teesebut diantaranya Komunitas Honda Tiger Miling List (HTML), Lampung CBR Club (LCC), Lampung Tiger Brother (LTB), Honda Streetfire Lampung (HOSPEL), Honda Megapro Club Lampung (HMPC) serta dihadiri juga oleh PIC Honda Community Tunas Honda Lampung.

PIC Community Tunas Honda Lampung Saipul Bahri, mengatakan, para komunitas diundang oleh Tunas Honda Lampung untuk dapat saling berinteraksi dan bersilaturahmi dengan sesama komunitas motor Honda.

“Pastinya mereka sangat rindu masa berkumpul dengan para anggota komunitas. Untuk mendukung pemerintah dalam pengendalian penyenaran Covid-19 ini, kami selenggarakan happy hour secara virtual. Tentunya dengan kegiatan ini, dapat mempererat hubungan antar komunitas motor sport di Lampung,” katanya, Sabtu (5/6).

Baca Juga:   Dongkrak Penjualan dengan AKUTUKU Live Selling

Dikatakannya, melalui Happy Hour ini, Tunas Honda Lampung juga mempromosikan produknya dari middle high CBR Series kepada para komunitas motor sport Honda di Lampung  dan memberikan penawaran yang spesial jika ingin membeli motor Honda CBR250RR.

Sementara, Manager Promosi Tunas Honda Lampung Rusli Mantaring, menuturkan, bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR Series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman, sangat cocok untuk pecinta motor sport seperti para member komunitas motor sport ini.

Happy Hour merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Honda untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen dari berbagai komunitas, salah satunya komunitas motor Sport Honda yang ada di Lampung. Meski ditengah pandemi, Tunas Honda Lampung tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Lampung dengan pelayanan protokol kesehatan yang ketat. (rur/rls/wdi)



  • Bagikan