Komunitas Tempoyax Lampung Gelar Silaturahmi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Komunitas Mobil Tempoyax Motor Sport Lampung kembali menggelar bakti sosial dengan berbagi takjil untuk warga yang kurang mampu diseputaran Jalan Jendral Sudirman, Bandarlampung, Minggu, (3/6).

Ketua pelaksanaan, Agung Ricki mengatakan, selain berbagi takjil, komunitas mobil yang sudah berusia 22 tahun itu juga sekaligus menjalin antar sesama anggota dan para pendirinya.

“Kami juga menggelar buka bersama di hotel Horison, Bandarlampung. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan para pendiri Tempoyax. Karena, saat ini kami sudah jarang bertemu karena kesibukan masing-masing dan inilah momen yang pas untuk ketemu lagi,” ujarnya.

Lanjut Agung, kegitan ini digelar setiap menjelang bulan ramadan, dimana para anggota tidak sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Baca Juga:   Belum Vaksin Dosis Kedua, Besok Bisa Datang ke Puskesmas

“Selain berkumpul, setiap bulan puasa mengadakan bakti sosial dengan berbagi takjil kepada saudara kita yang kurang mampu,” urainya.

Dia berharap, semoga dengan adanya kegitan dapat kembali meningkatkan otomotif yang ada di Provinsi Lampung. Dimana saat ini otomotif di Lampung sudah mulai sendikit-sendikit menghilang.

“Semoga para anggota Tempoyax juga semakin kompak dan solid khususnya dapat meningkatkan kembali dibidang otomotif. Maka dari itu kami memiliki bengkel untuk otomotif mobil yang ada di Lampung,” pungkasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan