Kondisi Anggota TNI AU yang Tertembak Dikabarkan Stabil

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit Advent, Bandarlampung, kondisi anggota TNI AU, Pratu Nur Rohman (26); dan sang istri, Riska Astuti (25) yang menjadi korban penembakan kini dinyatakan stabil.

Hal tersebut diungkapkan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) P.M. Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan setelah mengunjungi rumah sakit, Selasa (8/6) siang.

Dia juga membenarkan bahwa Pratu Nur Rohman merupakan salah satu anggotanya. “Benar, itu (korban, red) adalah anggota kami. Alhamdulillah keadaannya baik dan stabil. Tinggal menunggu arahan tindak lanjut dari pihak medis saja,” ucapnya.

Dia menjelaskan, pasca insiden tersebut, Pratu Nur Rohman mengalami luka tembak di bagian telapak tangan sebelah kiri.

Baca Juga:   Kasus Duel Dua Pemuda ditangani Polsek dan Polres

Luka tembak tersebut, menembus punggung tangan korban, sementara peluru kemudian mengenai sang istri yang mengalami luka tembak di bagian paha kanan.

Dia juga mengatakan, terkait insiden ini pihaknya juga telah berkoordinasi Kepolisian dan Denpom angkatan darat. Sementara, pihak berwajib masih mencari motif dibalik insiden penembakan orang tidak dikenal tersebut.

“Belum diketahui motifnya apa, yang jelas sudah kami tanyakan kepada yang bersangkutan. Namun, dirinya bilang tidak punya masalah apapun. Sementara ini masih dilakukan pendalaman,” katanya.



  • Bagikan