KONI Lambar Gelar Pekan Olahraga Prestasi

  • Bagikan
Rapat persiapan Pekan Olahraga Prestasi di Sekretariat KONI Lambar, Kamis (29/8). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID  
Rapat persiapan Pekan Olahraga Prestasi di Sekretariat KONI Lambar, Kamis (29/8). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Barat akan menggelar Pekan Olahraga Prestasi memperebutkan piala bergilir Bupati Parosil Mabsus. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Ke-28 kabupaten itu.

Persiapan even tersebut dibahas dalam rapat di Sekretariat KONI setempat, Kamis (29/8). Hadir Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Futsal, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lambar.

Wakil Ketua I KONI Lambar Iwan Setiawan mengatakan, Pekan Olahraga Prestasi itu akan dibuka 5 September mendatang di kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas Kecamatan Balikbukit. Rencananya dihadiri 500 atlet dan dimeriahkan pertandingan sepakbola eksebisi Forkopimda vs KONI.

“Untuk Pekan Olahraga Prestasi ini hanya lima cabang yang akan digelar. Itu sesuai dengan jumlah proposal yang masuk ke KONI Lambar,” kata Iwan Setiawan.

Ketua Badan Audit Internal Padang Prio Utomo menambahkan, gelaran ini sekaligus menggali potensi atlet berprestasi untuk menghadapi Porprov. ”Untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Prestasi ini, seluruh cabang olahraga mendapatkan support dari KONI Lambar. Teknisnya, kita serahkan kepada msing-masing Pengkab,” sebut dia. (nop/ais)




  • Bagikan