KONI Prabumulih Agendakan Try Out di Bandarlampung

  • Bagikan
Ketua Umum KONI Bandarlampung Eva Dwiana Herman HN memimpin rapat membahas persiapan menyambut rombongan KONI Prabumulih, Senin (22/10). Foto Humas KONI Bandarlampung
radarlampung.co.id – KONI Prabumulih mengagendakan try out di Bandarlampung, 26-28 Oktober.  Agenda ini merupakan bagian dari persiapan mereka menghadapi  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XII tahun 2019. Kebetulan Prabumulih dipercaya menjadi tuan rumah even multicabang terbesar di provinsi itu.
Terkait rencana kedatangan KONI Prabumulih, Senin (22/10) jajaran pengurus KONI Bandarlampung menggelar rapat yang dipimpin Ketua Umum Eva Dwiana Herman HN atau akrab disapa Bunda Eva.
”Informasi yang kita dapat rombongan KONI Prabumulih berjumlah 60 orang dengan rincian 30 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) plus 30 pelatih dan pengurus. Mereka tiba di Bandarlampung hari Jumat, 26 Oktober. Kedatangan mereka dalam rangka persiapan Porprov,” terang Rahmudin, Sekretaris Umum KONI Bandarlampung.
Puluhan atlet itu, sambung Rahmudin HS berasal dari cabang atletik, bulutangkis, tinju, catur, tenis meja, pencak silat, karate, renang, dan taekwondo. ”Lokasi try out kita usahakan masih di satu kawasan. Misalnya renang di Kolam Renang Pahoman. Cabor lainnya bisa menggunakan Stadion Pahoman dan venue lain yang masih berada di seputaran Pahoman,” papar Rahmudin.
Sementara itu Bunda Eva meminta jajaran pengurus all out menyambut kedatangan KONI Prabumulih. ”Kita bantu mencarikan penginapan buat mereka (KONI Prambumulih, Red). Juga menyiapkan segala sesuatu menyangkut try out. Intinya kita sebagai tuan rumah harus all out menyambut mereka. Kita ingin mereka mendapat kesan positif selama berada di Bandarlampung,” tegasnya. (ewi)

Baca Juga:   Aspal Terminal Rajabasa Banyak Rusak


  • Bagikan